Lightstick Kpop part 1

Guw bikin postingan nh krn guw iseng, walau iseng tp buat nyari gmbr berbagai lightstick kpop susah juga. setelah perjuangan panjang akhirnya guw berhasil mengumpulkan berbagai gmbr LS. Walau gak semua artis punya LS dan sebagian juga LS th unofficial tp biar bagaimana pun akhir nya guw berhasil menemukan beberapa LS dari artis-artis yg ada di Korea.

Super Junior

SHINee



B2ST


SNSD


DBSK + JYJ



SS501


C.N Blue

Rain

ps:guw gak jualan LS cuma share bermacam LS yg di pake aris Korea aja

4 thoughts on “Lightstick Kpop part 1

  1. Ping-balik: Light stick Kpop part 2 « julianozil23

  2. Ping-balik: julianozil23

    • bisa beli kok via fb ke toko2 online. salah satu ny bisa beli d toko magnae kpop house ^^. harga ny kisaran 90-120rb ^^.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s