Light stick Kpop part 2

ngelanjutin postingan yg kemaren ttg LS Kpop.
bwt yg blm liat part 1 coba liat disini:

https://julianelf.wordpress.com/2011/08/17/lightstick-kpop-part-1/

lanjut, untuk kasih liat beragam bentuk LS

2PM+2AM

Kara

ft. island

ft island penta stick

After School

Lee Seung Gi

ps: saya gak jualan lightstick, cuma mw share aja kok ^^

One thought on “Light stick Kpop part 2

  1. Ping-balik: julianozil23

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s