Happy Birthday Jung Yun Ho

Saengil chukkae oppa^^

Yunho Profile

Profile
Name: 유노윤호 / U-Know
Japanese Name: ユンホ (Yunho)
Real name: 정윤호 / Jung Yun Ho
Profession: Singer and actor
Birthdate: 1986-Feb-06
Birthplace: Gwangju, South Korea
Height: 184cm
Weight: 66kg
Star sign: Aquarius
Blood type: A
Talent agency: SM Entertainment
Family: Younger sister
Dog: Typhoon/Taepung
Favourite Colors: Green

TV Shows
Poseidon (KBS, 2011)
Welcome to the Show (SBS, 2011, cameo)
Heading to the Ground (MBC, 2009)
Vacation (2006)
Rainbow Romance (MBC, 2005)
Banjun Drama (SBS, 2005)

Trivia
Kpop group: TVXQ
Official debut: 031226 BoA and Britney Spears Showcase (TVXQ)
Languages: Korean and Japanese
Was a rapper and backup dancer for K-pop singer DANA in her Diamond video before debut
U-Know was rushed to the hospital after drinking a beverage given by an anti-fan in October 2006 while the group was filming a variety show.

Sejarah

Yunho dilahirkan dan dibesarkan di Gwangju, Korea Selatan. Dia punya adik perempuan, Jung Ji-hye. Pada usia tiga belas ia bergabung dengan SM Entertainment, setelah memenangkan kompetisi dance. Sebelum memulai debutnya pada 2003, Yunho muncul di label-mate Dana video musik lagu nya “Diamond” sebagai dancer dan rapper. Dia mengatakan dia memilih nama panggungnya untuk menjadi U-Know karena sebagai pemimpin kelompok, ia ingin memahami semua orang seperti dalam “Aku tahu kamu.”

Bagaimana Yunho menjadi bagian dari TVXQ

Yunho datang kedua mendapatkan tempatnya di perusahaan dengan memenangkan juara pertama dalam audisi kompetisi dance. Pindah ke Seoul tidak dilakukan secara sia-sia. YunHo pertama kali diperkenalkan ke dunia hiburan sebagai back dancer, dan rapper untuk penyanyi senior dari SM Entertainment, Dana. Perusahaan akhirnya memutuskan untuk keterampilan YunHo yang terbuang, dan menggantikannya dalam kelompok ajaib. Dia akan dikenal sebagai U-Know YunHo.

Karir Musik

Untuk The 2nd Asia Tour Concert ‘O’, Yunho tampil dengan gubahan lagu sendiri yang berjudul Spokesman. Dia dan pasangan duetnya Micky yang juga sebagai repper dalam “Heartquake” dari Super Junior Thirt Album, Sorry Sorry. Untuk Tohoshinki 4 Live Tour 2009 : The Secret Code di Tokyo Dome, Yunho tampil dengan gubahan lagu sendiri yang berjudul Checkmate di Jepang. Pada bulan Februari 2010, diumumkan bahwa Yunho akan tampil di Korea untuk konser This Is It, yang didedikasikan untuk ikon legendaris Michael Jackson. Ia akan berlatih di Los Angeles dan Las Vegas dengan Genevieve Cleary, Maurice Pledger, dan lain-lain yang bekerja sama dengan Jackson. Project ini adalah produksi pertama bersama antara Korea dan AS

Karir Akting

Yunho telah muncul di dua acara televisi bersama TVXQ, Banjun Theater dan Vacation di tahun 2006, Yunho tampil sebagai tamu di Rainbow Romance pada bulan Juli 2009, Yunho berperan dalam MBC miniseri “Heading to the Ground” (Hangul: 맨땅 에 헤딩)

Kontroversi

Sementara grup sedang syuting di berbagai acara pada 14 Oktober 2006, Yunho dilarikan ke rumah sakit setelah minum minuman yang dicampur dengan lem super, yang telah diberikan kepadanya oleh anti-fan. Sang manajer segera memerintahkan dia untuk memuntahkannya. Anti-fan menyerahkan diri pada hari berikutnya. Perempuan tersangka tersebut, bernama keluarga Ko, ditahan pada 16 Oktober, adalah seorang anggota situs anti- TVXQ selama lebih dari dua tahun. Ko menulis surat kepada U-Know:

“Untuk, Jung Yunho

Kau, jaga mulutmu!! Sejak debut kau begitu stuck. Anda tidak akan bertahan setelah beberapa tahun … Anda akan selamanya dilihat sebagai beberapa idola remaja tidak benar-benar sebagai penyanyi. Apa kau tahu batasanmu? Hanya anak-anak kecil seperti Anda! … Aku benar-benar ingin membunuhmu. *Jangan pernah bertindak sembarangan pada Yunho, karena aku akan membunuhmu lebih dulu >_<* Yunho,punya adik perempuan usia yang sama dengan si pelaku, menghubungi polisi dan meminta agar mereka tidak mengajukan tuntutan terhadap Ko meskipun ia berpotensi mendapat konsekuensi berat dari apa yang dia lakukan. Dia menyebutkan di sebuah acara televisi beberapa saat setelah ia pulih bahwa"pengaruh terhadap dirinya lebih secara mental daripada fisik". Ada banyak pertanyaan yang tak terjawab, seperti mengapa Yunho minum dari wadah yang terbuka, dan bagaimana pelakunya berhasil masuk ke stasiun penyiaran.

Filmografi

2005, MBC, Rainbow Romance, Tamu
2005, SBS, Banjun Theater
2006, Liburan, sebagai U-tahu
2009, MBC, Pos ke Ground, sebagai Bong Cha Goon

Pertanyaan tentang Yunho

1. nama Korea : Jung YunHo
2. nama Cina : Zhang Yun Hao
3. tanggal lahir : 6 Februari 1986
4. tinggi : 188 CM
5. bera t: 66 Kg
6. golongan darah: A
7. agama: Kristen
8.keahlian: melompat, sesuatu yang berkaitan dengan pernapasan, menari, menyanyi, menulis lirik / menggubah lagu
9. hobi: mendengarkan musik, menyanyi, olahraga
10. anggota keluarga: ayah, ibu, adik perempuan
11. keinginan masa depan (apa yang ingin ia kembali kemudian): PD, seorang pengusaha sukses
12. apa yang akan dilakukan saat waktu luang: mendengarkan musik, menyanyi
13. menghabiskan sebagian besar uang untuk: CD, pakaian dan sepatu
14. Jenis musik: Hip-hop, R & B dan Soul, lagu yang aku merasa seperti itu cocok untuk saya (YH).
15. tipe cewek yang disuka: gadis-gadis yang punya tanggung jawab, punya pendirian untuk apa yang mereka pikir / kata / dan tindakan mereka.
16. rencana masa depan: menjadi bintang internasional, ingin mencoba menjadi seorang direktur dan akting.
17. moment bahagia: pertama kali tampil dengan DBSK
19. saat paling membuat malu: ketika tampil di Cina, beberapa penggemar Shinhwa mendatangi saya (YH) dan mengira aku JunJin (hyung) , mereka meminta tanda tangan, juga! *mereka mirip ^^*
20. fav. makanan: Aku tidak pilih-pilih, tapi aku suka kimchi dan BBQ
21. bagaimana kau bisa masuk SM: aku melakukan beberapa dance, SM melihat salah satu nya dan, aku resmi menandatangani kontrak dengan SM
22. fav. movie (s): Lord Of The Ring dan This lazy woman
23. fav. hadiah dari fans Anda: Saya suka semua hal yang dikirimkan fans padaku, tetapi jika aku harus memilih, kebanyakan CD, pakaian dan sepatu.
24. jenis musik apa yang ingin Anda coba: sesuatu yang sederhana
25. fav. pemandangan di Cina dan makanan (mereka berbicara tentang perjalanan ke Cina bersama SM): Saya suka bebek Peking dan SanDong; jelas dalam ingatan orang-orang mengendarai sepeda motor mereka di jalan yang terbuka dan bar yang ada di beberapa taksi!
26. apa yang masakan terbaikmu: Kimchi (sup) dan pizza, ini benar benar menyenangkan ketika aku membuatnya ^ ^!
27. fav.manga (s): CHIHRTO (itu dalam bahasa Inggris.)
28. apakah Anda bermain video game: Ya, kadang-kadang, aku menyukai tipe permainan tinju.
29. apa yang Anda pikir mengenai fans cina: sangat ramah dan baik
30. apa yang Anda pikirkan mengenai diri Anda sendiri: ketika aku mulai untuk melakukan sesuatu, saya cenderung untuk / harus menyelesaikannya sebelum aku melangkah jauh, saya menganggap diri saya orang yang sangat bertanggung jawab.
31. yang Anda kebanyakan accquinted di SM: JunJin (hyung) dan Dana
32. kesan pertama pada Dana: impresion pertama tulus, lucu dan penyanyi yang jujur. dia masih sama seperti sekarang. ^ ^!
33. kebiasaan tidur (mereka mengajukan pertanyaan-pertanyaan aneh) : tidak ada apa-apa, kecuali aku suka tidur sedikit diagonal.
34. panggilan: JunJin Junior??😄

cr:
http://wiki.d-addicts.com/U-Know_Yunho
http://yoojinpark.blogspot.com/2010/02/all-about-jung-yunho.html

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s