Happy Birthday Hangeng

Han Kyung ♡ [한경,韩庚]
Real Name: Han Geng(한경,韩庚)
birthday: February 9, 1984
height : 181
weight : 66kg
blood type : B
hobbies : chinese traditional ballet , ballet , computer games
first appearance : may 2005 , fasion show F/W general idea by bum suk

Han Geng (lahir 9 Februari 1984; umur 28 tahun) adalah Orang China Mandopop, penyanyi dan aktor terkenal karena keterampilan yang kuat tari. Dia terampil dalam semua 56 tarian tradisional etnis Cina, serta tari balet dan hip-hop. Dia telah dijuluki “Dancing King” dan “Raja Popularitas” di Cina. Dia memulai karirnya, pada tahun 2001, ketika ia dipilih oleh SM Entertainment untuk menjadi anggota dari boy band Korea Selatan Super Junior, sebagai pemimpin sub-kelompoknya Super Junior-M pada tahun 2008.
Pada tanggal 21 Desember 2009, Han Geng mengajukan gugatan terhadap UKM untuk mengakhiri kontrak karena ia merasa bahwa kontrak 13-tahun adalah melanggar hukum, terlalu ketat dan tidak adil. Dia juga berpendapat bahwa ia dipaksa untuk melakukan hal-hal di luar kontrak dan menolak cuti sakit yang menyebabkan penyakit ginjal . dan sejak kembali ke Cina untuk mengejar karir solo. Pada tanggal 21 Desember 2010, Pengadilan Distrik Pusat Seoul memutuskan mendukung Han, namun wakil dari SM Entertainment mengatakan bahwa mereka akan mengajukan banding langsung untuk membalikkan keputusan SM Entertainment belum merilis pernyataan tentang status resmi dengan mereka.
Untuk berbagai kontribusi kepada penyebaran budaya China, Han Geng terpilih sebagai pembawa obor untuk Olimpiade Beijing 2008, menjadi anggota band yang cowok pertama dalam sejarah yang memegang peran ini.

Han Geng, dari etnis orang Nanai keturunan Timur Laut Cina, lahir di Mudanjiang, Heilongjiang, Cina. He attended Guang Hua Elementary School from 1990 to 1996.
Han Geng mulai belajar menari sejak dia masih muda. Pada usia 12 tahun, ia diterima ke departemen tarian Universitas Pusat untuk Nasionalitas. Dia meninggalkan keluarganya dan kampung halamannya di bagian Timur Laut Cina untuk menghadiri sekolah tari di Beijing. Selama bertahun-tahun di sekolah, dia menguasai semua 56 jenis tarian tradisional Cina dari 56 kelompok etnis Cina.

Pada usia 12 tahun, ia diterima di University Pusat untuk Nasionalitas dan meninggalkan Mudanjiang untuk Beijing untuk mengejar menari. Selama waktu itu ia juga mempelajari seni bela diri balet\ dan dilakukan di banyak negara termasuk Amerika Serikat, Rusia, Taiwan, dan Macau.
Pada tahun 1999, sebagai wakil dari orang Nanai kelompok etnis, ia berpartisipasi dalam parade untuk menghormati ulang tahun Cina ke 50 tahun

Pada bulan Desember 2001, Badan Hiburan terbesar Korea Selatan, SM Entertainment, pergi ke Cina untuk mengadakan audisi di Beijing dengan harapan akan menemukan bakat-bakat baru di negeri ini. Audisi disebutH.O.T. CHINA Audition Casting. Han Geng, yang sedang mempersiapkan untuk kinerja lulus pada University Pusat untuk Nasionalitas, segera menarik perhatian pemandu bakat badan dan diundang untuk berpartisipasi dalam audisi, tapi ia tidak terlalu tertarik karena ia tidak pernah mendengar perusahaan sebelumnya. Salah satu teman, bagaimanapun, sangat tertarik dan membujuk Han Geng dalam mendampingi dia untuk audisi. Meskipun ragu-ragu pada awalnya, Han setuju untuk audisi dengan temannya. Tingkat kompetisi adalah 3.000 ke 1, dan Han Geng tidak punya harapan untuk mendapatkan dipilih setelah audisi berakhir.
Setelah audisi, Han Geng mulai bekerja secara singkat sebagai aktor cameo pendek anggaran rendah film Cina dan tampil di acara lokal di seluruh negeri untuk mendapatkan gaji sebelum masuk kuliah. Pada akhir Agustus 2002, Han diberitahu bahwa ia telah dipilih oleh SM Entertainment. Setelah lulus Han dari Universitas Pusat untuk Nasionalitas, ia dikirim ke Korea Selatan pada Maret 2003 dan menerima les privat dalam menyanyi, menari, akting, dan Korea bahasa. Pada pertengahan 2003, Han telah pindah ke asrama dan tinggal dengan trainee lain yang berada di bawah label yang sama dan mulai untuk menerima hip hop intens dan pelatihan tari jalanan. Dia mulai sebagai penari Kelas C (kelas terendah untuk menari), seperti yang telah nol pengetahuan dalam tari hip hop pada saat itu, tetapi dalam waktu singkat enam bulan, ia langsung pergi ke Kelas A Kelas, melompat-lompat B. Pada waktu itu, hanya ada 3 orang di Kelas A – Han Geng, Donghae, dan Eunhyuk.
Pada tanggal 6 Februari 2005, Han resmi diumumkan menjadi bagian dari salah satu Korea Selatan ‘s all-anak kelompok musik rotasi, Super Junior, sebagai anggota generasi pertama, Super Junior 05. Menjadi kelompok pertama dengan anggota Cina dan asing untuk secara resmi debut di Korea Selatan, media diikuti kelompok. Tiga bulan kemudian setelah pengumuman, Han membuat penampilan pertamanya media sebagai pacu model bersama dengan sesama anggota kelompok Choi Siwon di sebuah fashion show yang diselenggarakan oleh Bum Suk. Dua anggota adalah teman yang sangat baik, dan bahkan menganggap diri mereka “saudara-saudara disumpah.”
Han adalah salah satu dari sedikit anggota Super Junior yang aktif muncul di variety show, seperti menjadi tamu reguler di Surat Cinta dan Star Golden Bell. Menjadi aktif dalam berbagai acara, popularitasnya dalam Super Junior tumbuh dan Han menjadi populer di luar negeri. Selain Korea Selatan, Han juga menjadi terkenal di Cina, di mana ia membuat penampilan tamu di berbagai variety show Cina, menjadi salah satu yang pertama K-pop berhala untuk muncul di dalamnya. Han menjadi selebriti nasional di Cina dengan debut dari Super sub-kelompok ketiga Junior Super Junior-M pada tanggal 8 April 2008 di Cina, dengan Han Geng sebagai pemimpin kelompok. Sub-kelompok ini merilis pertama mereka berbahasa Cina album studio,Me , pada tanggal 2 Mei 2008. Album debut pada Taiwan ‘s G-musik combo grafik sebagai # 2 dan # 1 pada banyak dari China dan Thailand chart musik. Memimpin sesama anggota Korea untuk mengembangkan di negara asalnya, popularitasnya langsung melejit di Cina. Nya popularitas yang luar biasa membuatnya berbeda dari seluruh kelompok, menangkap perhatian media dan membuatnya menjadi diminati oleh berbagai acara TV, iklan dan film. Namun, pihaknya tidak mengizinkan dia untuk mengambil bagian dalam kegiatan tersebut tanpa sisa kelompok, membatasi penampilan solonya.
Han Geng menghentikan kegiatan dengan Super Junior dan Super Junior-M, sub-kelompok bahwa ia memimpin, setelah pengajuan penghentian kontrak dari SM Entertainment pada tanggal 21 Desember 2009. Saat ini, sebagian besar baris dalam lagu-lagu bahasa Cina bahwa ia bernyanyi ketika aktif dengan Super Junior-M sekarang ditutupi oleh Eunhyuk dan Sungmin yang ditambahkan ke dalam kelompok sebagai tahun 2011.

Acting
Han Geng membuat penampilan cameo dengan band-mate Eunhyuk sebagai teman dari Heechul dalam sebuah episode dari MBC dramaRainbow Romantisawal tahun 2006 . Pada bulan Agustus 2006, Han memainkan peran seorang perwira polisi di Zhang Liyin ‘debut video musik ” Abadi”, yang dibintangi bersama Lee Yeon-hee dan bandmate Siwon. Video musik dua bagian secara terpisah dirilis pada bulan September 2006. Video musik menempati peringkat #1 untuk empat minggu di Bagan Video Melon itu. Pada bulan November 2007, Han membintangi sebagai peran utama dalam musik Tiongkok Zhang video yang debut, “Saya Akan”, dan “The Shore Kiri Kebahagiaan” bersama Lee dan Siwon. Kedua video musik yang dirilis pada Februari 2008.
Pertama Han skala besar film adalahAttack of The Pins-Up!, sebuah Foto SM yang dibintangi semua anggota Super Junior Kyuhyun kecuali. Dia membuat cameo sebagai pemain basket populer yang kemudian mendapat diserang oleh kekuatan misterius. Meskipun peringkat kritis positif, film itu tidak melakukannya dengan baik di box office-. Namun, semua empat versi DVD film yang terjual habis dan mematahkan catatan bagan.
Pada akhir 2008, Han Geng memfilmkan CCTV drama mini yang disebutTahap Pemudadi Cina. Dalam drama mini, ia bermain Xia Lei, seorang pemuda yang harus melalui berbagai rintangan dan tantangan untuk mencapai impiannya untuk menjadi bintang menari generasi baru. Drama episode 12 adalah Tahun Baru Cina Khusus dan juga penghargaan kepada Olimpiade Beijing 2008. Ini ditayangkan di CCTV-Anak (少儿 频道) dari 19-31 Januari, 2009.
Di tengah tahun 2010, Han Geng diberi peran cameo sebagai Deng Xiaoping dalam film yang didanai pemerintah Para Pendiri Partai (建党 伟业) bersama dengan banyak lainnya selebriti A-list Cina. Film ini ditayangkan di Cina pada tanggal 15 Juni 2011.
Han Geng dilemparkan bersama Barbie Hsu dan Fahrenheit Wu Chun untuk film Hollywood, kerjasama Sino-tindakan Raya saya (2011) (大 武生). Film ini disutradarai oleh Gao Xiaosong, yang dihasilkan oleh Andre Morgan dan fitur tindakan mengarahkan berdasarkan Sammo Hung. Syuting dimulai pada Oktober 2010, meskipun aktor terlatih dalam seni bela diri dan Beijing opera selama tiga bulan sebelum ini. Syuting dibungkus pada akhir Januari 2011, dan film akan memiliki tanggal rilis 9 September 2011. Tim produksi telah menyatakan bahwa film ini akan dirilis teatrikal di dunia Amerika Serikat dan sekitar.
Pada pertengahan-2011 Han Geng berperan dalam film Bapa Pendiri Sun Yat-sen (国父 孙中山) sebagai Hu Han Min, sekretaris dari Sun Yat-sen. Dia mulai syuting pada tanggal 14 Juni 2011, dan film ini karena perdana pada bulan Oktober.

Pembawa Obor Olimpiade Beijing 2008
Pada tanggal 20 Maret 2008, Han Geng diumumkan menjadi salah satu pembawa obor untuk Olimpiade Beijing 2008, anggota boyband pertama yang dipilih dalam sejarah Menjadi aktif dalam asing negara, Han telah terus dipromosikan budaya Cina di Korea, produktif dia tempat sebagai pembawa obor. Obor-Nya berada di rute Beijing pada 7 Agustus 2008. Dia adalah runner nomor 240. Selain menjadi pembawa obor, ia juga dinyanyikan dalam lagu tema Olimpiade Beijing “Beijing Menyambut Anda” (北京 欢迎 你).

cr:
http://id.wikipedia.org/wiki/Han_Geng

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s