my bad day

Aduhhh. Hari ini, guw sial banget. Rencana ny hari ini, guw pengen nyari novel hex hall. Udah dari kemarin guw bikin perencanaannya, dari naik mobil apa, jalan jam berapa, pulang jam berapa ampe pulang naik apa juga udah guw rencanain. Tapi rencana tinggal rencana, nih karena novel hex hall yang guw cari gak ada. Jadi sehabis pulang kuliah sekitar jam 1, guw langsung jalan ke bintaro plaza buat nyari th novel, sampe sana jam 1.30 dan ternyata novelnya gak ada. Langsunglah guw inisiatif ke PIM, yang artinya guw harus balik dulu ke UIN, karena dari Bintaro gak ada angkot yang langsung ke PIM. Belum nyampe di PIM, baru sampe di Kp. Utan, udah macet, guw kira macetnya karena anak sekolah pulang, so guw terus aja jalan dan langsung naik bus 102. Dan lebih dari setengah jam th bus gak jalan sama sekali, masih di depan UIN juga, mana guw berdiri, sempet mikir buat turun aja dan pulang trus nyari novelnya besok, tapi berhubung besok udah puasa jadi guw nekat aja deh terus ke PIM. Akhirnya sopir busnya nyari jalan pintas gitu, pokoknya gue sampe PIM jam 2.30, ujan deres pula, nekat lha guw ujan-ujanan masuk ke PIM, sampe PIM, guw diliatin aja kayak alien, guw diliatin karena guw bener2 basah kuyup dan… ternyata di PIM juga gak ada tuh novel. Duh guw waktu th dah frustasi banget, karena udah sore banget plus guw basah kuyup dan belom makan akhirnya guw mutusin buat pulang, dan untungnya ujannya udah berhenti tapi justru tuh malah bikin tambah macet. Dari PIM ke lbk bulus yang biasanya cuma butuh setengah sampe satu jam nh butuh 2 jam, guw baru sampe lbk bulus jam 4. Dan guw perlu jalan dulu buat ke terminalnya karena bus yang guw tumpangin gak masuk terminal karena macet total, sama sekali gak jalan, udah deket2 perempatan lbk bulus, guw mutusin buat naik angkot, tapi… sama aja th angkot gak jalan sama sekali hampir 45 menit, karena bener2 marah, guw turun dan jalan, gak berapa lama angkot yang guw tadi tumpangin. Lewat depan guw dan jalan begitu aja, guw juga gak bisa berhentiin tuh angkot karena udah penuh penumpang, tambah bete lah guw, sempet mikir buat jalan dari lbk bulus ke ciputat, karena bener2 gak ada angkot sama sekali, tapi untungnya deket gintung ada angkot yang masih bisa nampung guw, huhu.. terharu, setelah jalan selama hampir 45 menit, mata udah kunang2 pula, akhirnya dapet angkot pulang. Dan yang bikin bete lagi ternyata di toko online th novel hex hall masih ada, tau gitu guw beli di toko online aja deh, gak pake jalan, gak pake ujan2, gak pake kena macet, gak pake kelaperan juga. Tinggal transfer trus tinggal tuggu th novel dateng. Huwaaaaaaaa, rasa2nya guw mau marah2 ke th novel, awas aja klo th novel udah dateng dan ternyata pas guw baca ceritanya gak bagus, udah berkorban banyak nh guw buat th novel.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s