Cerita Unearthly

Judul: Unearthly
Pengarang: Chynthia Hand
Penerbit: Ufuk
Harga: 59.900

Sinopsis
Clara Gardner baru tahu kalau dirinya keturunan malaikat. Namun, memiliki sebagian darah malaikat bukan berarti membuatnya lebih pintar, lebuh kuat, lebih cepat daripada manusia biasa. Hanya saja, kini dia memiliki tujuan, sesuatu yang harus dia lakukan di dunia ini.
Pengelihatannya tentang kebakaran hutan hebat dan orang asing yang menawan membawanya ke sekolah baru di kota lain. Ketika bertemu Christian, yang ternyata adalah pemuda impiannya, semuanya tampak normal. Lalu muncul lelaki lain, Tucker, yang juga menarik hatinya. Akan tetapi, ketika sedang mencoba mencari jalan di dunia yang tak bisa dipahaminya ini, Clara berhadapan dengan mara bahaya tak kasat mata dan berbagai pilihan yang harus dibuatnya——– antara kejujuran dan pengkhianatan, cinta dan tugas, baik dan jahat. Saat sesuatu yang mengerikan dari pengelihatannya akhirnya terjadi, apakah Clara siap menghadapi takdirnya?
Well, menurut guw nh novel sama aja dengan novel tema malaikat lain dan novel young adult lain, bedanya mungkin kalau si tokoh utamanya tuh punya sayap dan seperempat malaikat. Yang bikin penasaran dari novel ini, menurut guw adalah sama siapa akhirnya Clara akan menjatuhkan pilihannya. Sama Christian yang udah ditakdirin buat Clara atau sama Tucker, cowok yang dicintai banget sama Clara. Sebenarnya novel keduanya udah keluar, tapi guw nunggu novel terjemahan bahasa Indonesianya aja lah. Kalau menurut beberapa orang yang udah baca novel Hallowed (novel keduanya), kayaknya pembacanya bakal lebih di bikin bingung dengan siapa akhirnya Clara bakal jatuh hati. Jadi semoga novel keduanya yang ver Indonesia bisa cepet keluar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s